PRESENTASI PRODUK ORGANIK TERDAHSYAT ABAD INI

Wednesday 29 August 2012

Tren Direct Selling di Taiwan


Direct Selling di Taiwan - Kategori Analisis
BERITA TREN

     * Penjualan langsung terus menghadapi kompetisi yang ketat dari saluran ritel lainnya, terutama ritel internet. Kenyataan bahwa konsumen dapat berbelanja di kenyamanan mereka dan menikmati penawaran yang bagus melalui situs ritel internet memiliki dampak negatif pada penjualan penjualan langsung pada 2011. Selain itu, produk penjualan langsung perintah harga unit yang lebih tinggi daripada yang ditawarkan melalui pengecer online.

KOMPETITIF LANDSCAPE

     * Meskipun merekam sedikit penurunan nilai saham, Amway Taiwan mempertahankan kepemimpinannya dalam penjualan langsung pada 2011, mencatat pangsa nilai eceran dari 22%. Keberhasilan perusahaan dapat dikaitkan dengan mapan kehadirannya dan berbagai produk yang komprehensif, yang meliputi kesehatan konsumen dan produk perawatan rumah tangga. Namun, meningkatnya persaingan dari pemain baru seperti Melilea International Group dari Malaysia pada akhir periode kajian memiliki dampak negatif pada nilai saham Amway Taiwan pada tahun 2011.

PROSPEK

     * Penjualan penjualan langsung akan meningkat selama periode proyeksi sebagai pemain akan fokus pada pengembangan produk baru yang akan menarik konsumen.