PRESENTASI PRODUK ORGANIK TERDAHSYAT ABAD INI

Friday 14 January 2011

Apa Itu Detoks Ala Melilea ???

Sekarang sedang ngetrend istilah detoks, saking ngetrendnya bila anda cari lewat www.google.com maka akan ditemukan sekitar 442,000 hasil pencarian setidaknya saat artikel ini di tulis.

Itu artinya ada sekitar 442.000 tulisan ataupun ulasan di dunia maya yang tertarik dengan istilah detoks. Lalu apa itu detoks ya ??? Sebenarnya detoks adalah istilah populer dari istilah detoksifikasi alias "upaya untuk menghilangkan racun". Menurut wikipedia Detoksifikasi (bahasa Inggris: detoxification, detox) adalah lintasan metabolisme yang mengurangi kadar racun di dalam tubuh, dengan penyerapan, distribusi, biotransformasi dan ekskresi molekul toksin.

Lalu apa yang dimaksud dengan detoks ala Melilea ???

Pada intinya, detoks dengan cara puasa organik bisa dilakukan dengan mengkonsumsi sayur-sayuran ataupun buah-buahan organik. Mengapa mesti organik? karena tentu saja proses detoks bisa kurang berlangsung baik jika sayur-sayuran atau buah-buahan yang dikonsumsi bukan merupakan sayur organik atau buah organik, karena sayuran atau buah-buahan non-organik masih memiliki kandungan kimia seperti pestisida, insektisida, pupuk, dll yang mungkin terbawa kedalam buah-buahan atau sayur-sayuran tersebut.
Untuk itulah perlu penggunaan sayur organik dan buah organik untuk melakukan detoksifikasi dengan cara puasa organik.

Namun demikian kebanyakan orang males untuk mencari buah-buahan ataupun sayur-sayuran organik, Untuk itu kita bisa memilih cara cepat dengan menggunakan Melilea Greenfield Organic (GfO), karena toh jelas-jelas produk ini merupakan produk makanan organik yang telah bersertifikat dan memperoleh banyak penghargaan dimana-mana.

Artinya menghilangkan racun tubuh itu salah satu caranya bisa dicapai dengan program puasa organik dengan mengkonsumsi Melilea Greenfield Organic (GfO).

Prinsip detoks menggunakan Green Field Organic adalah mengeluarkan sisa-sisa makanan yang menumpuk di saluran pencernaan kita yang sudah bertahun-tahun tidak bisa keluar karena kebiasaan manusia modern saat ini mengkonsumsi makanan yang sangat sedikit mengandung serat seperti sayur dan buah-buahan dimana serat tersebut sangat berperan untuk membersihkan usus kita. Belum lagi konsumsi makanan manusia modern sekarang yang banyak mengkonsumsi zat kimia seperti pewarna makanan, pengawet makanan, MSG dan sebagainya yang tentunya semakin lama semakin menumpuk dan dapat meracuni tubuh kita bila tidak dikeluarkan.


Berikut ini ilustrasi makanan yang kita makan bisa meracuni tubuh kita !!!

Bagaimana Green Field Organic Melilea bekerja untuk membersihkan racun alias detoks di tubuh kita ???
Begini cara kerjanya .......

Reaksi Awal Pembuangan Toksin dari Dalam Tubuh

Selain memberikan nutrisi yang lengkap, sayuran yang mengandung lebih dari 20 jenis tanaman organik ini mempunyai kemampuan untuk menyerap kandungan racun dalam sistem pencernaan. Saat itulah ia menempel didinding usus dan menarik racun (toksin) yang menempel dan mengendap menjadi kerak. Tak hanya toksin yang ditarik, melainkan juga lemak dan kolestrol yang mengotori usus, lalu membuangnya dalam bentuk tinja. Jangan kaget, saat ke belakang, Anda akan mengeluarkan tinja yang panjang tanpa putus, seperti lengket satu sama lain, dan ringan di atas air. Itulah pertanda bahwa toksin dan endapan lemak dalam usus dan lambung telah dibersihkan dalam waktu 4-7 hari.

Kotoran dinding usus yg sudah menebal dan mengeras beberapa tahun (selama hidup) akan keluar bersamaan pada saat BAB. Setelah itu anda akan merasakan tubuh yang ringan dan segar. Dalam hitungan belasan hari saja, penyakit yang bertahun-tahun merisaukan Anda akan sirna. Bahkan, kulit Anda akan menjadi lebih halus, cerah, dan sehat, sehingga anda terlihat lebih muda 10 (sepuluh) tahun.

Ini adalah gambar toksin yang berhasil dikeluarkan melalui proses buang air besar.



Reaksi Pemulihan
Berdasarkan teori “Pengobatan Alami” jika anda mengkonsumsi Melilea Greenfield Organik, tubuh akan mengalami 4 (empat) tahap “reaksi pemulihan”

Reaksi Awal
Setelah mengkonsumsi Melilea Greenfield Organik akan terjadi proses detoksifikasi dan pembersihan organ. Metabolisme tubuh menjadi aktif dan reaksinya sbb ; kontrol emosi meningkat, sistem imunitas bertambah, tidak merasa letih, raut muka menjadi ceria, kulit menjadi cerah, sex meningkat, dan pada sebagian orang dalam jangka pendek akan terasa sedikit pusing karena kontrol emosi meningkat sehingga kurang tidur.

Masa Proses Detoksifikasi
Melilea Greenfield Organic akan menjadikan ; metabolisme tubuh meningkat, toksin keluar dari tubuh, tubuh menjadi basa karena asamnya dikurangi, buang air besar berwarna gelap, pada sedikit orang mungkin mengalami gatal-gatal, dahak, batuk, sakit tekak, dan influenza, sebagian wanita akan mengalami darah haidnya bertambah, atau mungkin mengalami sedikit haidnya.

Masa Sakit Sementara (healing crisis)
Nutrisi pada makanan organic dan bahan-bahan penghilang toksin akan memperlancar peredaran darah serta merangsang proses pemulihan tubuh secara alami.Semasa proses detoksifikasi dimana tubuh sedang mengalami proses pemulihan tubuh akan bereaksi, jika anda mengidap penyakit sakitnya akan sedikit terasa dan itu pertanda baik bahwa penyakit akan segera hilang dalam waktu singkat.

Masa Keletihan Ketika Pertumbuhan Kembali Sel
Sel-sel tubuh akan tumbuh kembali itu dapat menyebabkan sedikit rasa letih, tetapi tidak akan berlangsung lama. Hal ini semata proses penyembuhan sedang berlangsung.

Setelah mengalami 4 (empat) tahap tersebut, fungsi tubuh menjadi aktif kembali, anda akan merasa lebih bertenaga, sehat, kulit menjadi lembut dan berseri-seri, bintik hitam dan bintik penuaan akan lenyap dan wajah anda menjadi lebih menarik.

Catatan : ke-4 rekasi tersebut bukan efek samping, tetapi reaksi pemulihan, yang akan hilang dalam waktu singkat. Tetap teruskan pemakaian.

Berikut ini tips-tips yang perlu anda lakukan pada saat melakukan detoks menggunakan Green Field Organic Melilea

  1. Lakukan puasa organik, yakni berpuasa dengan hanya mengkonsumsi makanan organik Melilea Greenfield Organic (GfO) sebagai pengganti makanan, cukup dengan mengganti apa yang biasa kita makan dengan makanan organik Greenfield Organic ini.
  2. Jangan mengkonsumsi makanan/asupan lain selain makanan organik dan air putih saja.
  3. Jika perlu makan karena keinginan mengunyah, sesekali silahkan konsumsi buah-buahan atau sayuran organik saja. Untuk hasil terbaik, sebisa mungkin tidak ada asupan tambahan lain.
  4. Untuk perokok dan penikmat kopi dan teh, sebaiknya juga menghentikan konsumsi rokok, kopi dan teh. Jika tidak bisa berhenti total, setidaknya kurangi konsumsi hingga setengahnya.
  5. Konsumsi air putih sebanyak-banyaknya, minimum 3 liter per/hari.
  6. Lakukan puasa ini selama minimum 7 (tujuh) hari, dan silahkan lihat hasilnya sendiri.
Ingat! petunjuk ini hanya berlaku jika kita tidak memiliki penyakit seperti maag, ginjal, pencernaan, dll. saja. Jika memiliki penyakit, lihat tatacaranya silahkan klik link berikut :Panduan Cara Minum dan Detoks Green Field Organic

Jika puasa organik Anda sukses, dalam tempo yang berbeda-beda pada tiap orang (biasanya hari ketiga hingga hari ketujuh), pada saat Anda kebelakang, akan keluar fases panjang yang tidak terputus yang berbentuk seperti usus/jeroan agak kenyal.

Bagian fases tersebut adalah racun tubuh yang berhasil dikeluarkan melalui puasa organik ini. Panjang racun tersebut bisa sampai berukuran meteran panjangnya tergantung kandungan racun yang tersimpan pada tubuh masing-masing.
Selamat mencoba.

sumber : diolah dari berbagai sumber

4 comments: