PRESENTASI PRODUK ORGANIK TERDAHSYAT ABAD INI

Wednesday 12 January 2011

Berdasarkan Pengalaman Susu Kedelai Melilea Bagus untuk Anak yang Susah Makan

Bagi orang tua yang memiliki anak yang susah makan, salah satu cara untuk mengatasinya adalah dengan memberikan variasi makanan untuk anak. Karena salah satu penyebab anak susah makan adalah Bosan dengan menu makan ataupun penyajian makanan.

Pengalaman pribadi  terhadap anak-anak saya adalah dengan memberikan susu soya organik melilea, pada awalnya saya tertarik karena merupakan makanan organik yang bebas dari bahan-bahan kimia. Setelah saya cek harganya juga sangat terjangkau bila dibandingkan dengan susu soya lainnya.



Pada tahap awal, saya mencampur susu soya organik melilea dengan susu lama. Kemudian perlahan-lahan porsinya saya tambah hingga akhirnya mengkonsumsi penuh susu soya organik melilea.

Setelah satu bulan mengkonsumsi yang sangat terlihat hasilnya adalah nafsu makan yang meningkat. Tadinya Lulu (9 bulan) dan Ocha (6,5 th) susah sekali makan, namun setelah mengkonsumsi susu soya organik melilea mereka mulai senang makan.

Perubahan yang dirasakan lainnya adalah batuk mereka hilang. Tadinya mereka menderita batuk yang tidak sembuh-sembuh, berulang kali ke dokter namun bila resep obat sudah habis, maka batuknya kambuh lagi. Kemudian saya berpikir mungkin penyebab batuknya karena alergi terhadap susu sapi.

Setelah saya konsultasikan ke dokter ternyata memang bisa terjadi demikian.

Sehingga sangat tepat bila saya mengganti susu yang lama dengan susu soya organik melilea.

sumber : http://vinadanvani.wordpress.com/

No comments:

Post a Comment